Tuesday, December 16, 2008

Penculikan dan Penganiayaan

Infotainment minggu-minggu ini penuh dengan berita Ananda Mikola dan Marcella dengan kasus hukumnya Penculikan dan Penganiayaan. Berhubung mereka adalah selebriti yang cukup dikenal, maka proses hukumnya pun menjadi seperti sinetron. Meriah.

Tapi ada kasus yang serupa dengan mereka, kasus yang setara dengan Penculikan dan Penganiayaan. Yaitu kasus salah tangkap pembunuhan Asrori. Kasus hukumnya ogah-ogahan untuk ditindaklanjuti.

Polisi telah melakukan penangkapan (menjadi penculikan karena salah tangkap) dan penganiayaan agar para korbannya mengakui perbuatannya (yang mungkin tidak dilakukannya).

Profil hukum yang bermuka dua. -antz-

2 comments:

siska said...

Salam kenal mas.
Sedikit komen. Ada seorang saksi ahli yg membeberkan bukti2 diluar persidangan, alias lgs kpd press. Dan saksi ahli tsb adalah caleg untuk pemili 2009.
Tanya kenapa?

Makasih ya mas

cynthia chaniago said...

situs poker online terpercaya, dewa poker, texas poker, poker club,judi bola online,poker online indonesia, daftar situs poker online indonesia
poker 88,situs poker online indonesia uang asli,situs poker online terpercaya, dewa poker, texas poker, poker club,poker online indonesia
nice post....
article yang menarik untuk dibaca dan bermanfaat...
maju terus sob,,,
kunjungi blog saya juga ya sob, http://chaniaj.blogspot.com
dan kunjungi juga situs kesayangan kami http://www.oliviaclub.com/oliviaclub/index.php
link alternatif http://www.oliviaclub.net/oliviaclub/index.php
oliviaclub poker online uang asli indonesia terbaik dan terpercaya
Poker Indonesia, Indonesia Poker, Poker Online Indonesia
yuk,,buruan gabung,,ada bonus nya lho,,,,