Friday, January 23, 2009

Kampanye Kosong

Pemilu 2009 akan segera digelar. Hingar bingar kampanye sudah semarak dari pertengahan tahun 2008. Iklan di televisi, sms, poster, baliho, bendera kartu nama dsb malah sudah mulai merusak keindahan dan kenyamanan lingkungan.

Semarak spanduk, baliho, selebaran kampanye pemilu legislatif yang begitu banyak sudah membuat perut warga mual. Lagipula hampir disemua baliho, poster dan selebaran para kontestan jarang atau bahkan tidak ada yang mensosialisasikan konsep, program dan visi para kontestan. Mereka cuman mejeng dan narsis.

Malah di suatu tempat ada poster caleg yang menulis "RL, Papanya CL". CL itu seorang artis.
Halah...... emang dia mau memperjuangkan apa kalo jadi anggota legislatif ???? Jangan-jangan yang diperjuangkan hanya kepentingan artis yang notabene anaknya. OMG. Gimana rakyat Indonesia bisa maju kalo anggota legislatif-nya kayak gitu ya ?

Kertas suara berisi puluhan foto caleg dari puluhan partai, kira-kira bingung nggak tuh para pemilih ??? emang kenal dengan caleg-caleg itu ? lha kampanyenya aja narsis.

Auk ah gelap........ jaka sembung nih......

1 comment:

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 said...

--------------------------
°°°°°°°°°°°°|\ I
°°°°°°°°°°°°|_\
°°°°°°°°°°°°|__\
°°°°°°°°°°°°|___\
°°°°°°°°°°°°|____\
°°°°° °°°°°°°|_____\
°°°°°°°°°°°°|______\
°°°°°°______|_______________
~~~~\ ____________________/~~~~
,.-~*´¨¯¨`*•~-.¸,.-~*´¨¯¨`*•~-.¸,.-~*´¨¯¨`*•~-.¸,.-~* ¯´¨ ¨`*•~-.¸.. ....